Friday, April 15, 2011

"Briptu Norman Kamaru" Kini Dikejar Cewek Minta Foto Bareng

Wah! Briptu Norman Kini Dikejar Cewek & Minta Foto Bareng



"Ada sih. Ini saja baru sampai di Bandara Makassar dimintai foto," kata Briptu Norman saat dihubungi detikcom, Kamis (7/4/2011).

Meski senang, Norman juga mengaku malu. Malu karena tidak bisa menghadapi situasi yang seperti ini yang dikejar-kejar orang hanya untuk dimintai tanda tangan dan berfoto bersama.

"Ya ada rasa senang. Tapi malu juga. Malu nggak biasa. Seringnya saya lari kalau dikejar-kejar gitu. Malu saya," ujarnya.

Sejak heboh videonya tersebut, Norman ke luar rumah harus memakai jaket dan topi. Norman berusaha menutupi wajahnya agar tidak dikenali orang-orang.  "Saya pakai jaket yang ada penutup kepala dan pakai topi juga. Saya malu," akunya.

Norman mengatakan, sejak duduk di bangku SMA, Norman memang senang menonton film India. Norman menyukai musik dan tariannya. Kebetulan Norman juga memang sering ikut ajang festival menyanyi dan menari di Gorontalo. Norman pun sering juara dalam festival tersebut.

"Sejak SMA sudah suka. Juara 2 dan kadang juara 3. Nyanyi dan dance," ungkapnya.

Namun sejak berdinas di Polri, Norman tak lagi bisa menyalurkan bakatnya tersebut. "Sudah nggak ada kesempatan," katanya.

Sepanjang wawancara via telepon dengan detikcom, Norman memang terdengar malu-malu. Setiap disebut dirinya sekarang sudah terkenal, Norman selalu mengucap istigfar. "Astafirullah. Nggaklah. Biasa saja," ujarnya.

Menurut Norman, dari keluarga tidak ada respons yang berlebihan mengenai aksi Norman di Youtube. Begitu juga di kesatuannya di Brimob Polda Gorontalo. "Biasa saja," tandasnya.

Saat ditanyakan bagaimana jika kelak ada tawaran untuk dirinya bernyanyi di layar kaca, Norman menyerahkan seluruhnya kepada atasannya. "Ya tergantung Kasat (Brimob)," tutupnya.

Mengenai seorang cewek yang ada di video keduanya, Norman mengaku perempuan itu adalah keponakannya. Video kedua itu diambil di rumahnya.

"Bukan pacar. Itu adik, eh keponakan. Itu di rumah," ujarnya grogi.(gus/fay)
 (sumber : http://us.detiknews.com)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons