Friday, April 15, 2011

"Briptu Norman Kamaru" Kebanjiran Pertemanan

Facebook Briptu Norman

Semenjak ketenarannya mulai memuncak menyusul kehebohan tentang video Goyang “Caiya-Caiya” yang dia upload di Youtube dengan bumbu publikasi media televisi yang tak henti – hentinya, kini Briptu Norman Kamaru benar – benar sudah menjadi primadona. Banyak sekali masyarakat yang mengidolakannya. Hal ini terbukti dari gambar – gambar berikut :
Facebook Briptu Norman Kamaru penuh Request
Facebook Asli Norman Kamaru
Secara berurutan di artikel saya sebelumnya tentang Facebook Briptu Norman Kamaru itu adalah akun Facebook Briptu Norman Kamau B (jumlah teman justru berkurang), Briptu Norman Kamaru C (57 teman jadi 323 teman) dan akun Briptu Norman Kamaru A (616 jadi 1352).
Itu adalah kondisi saat ini saat saya mencoba meng-add dia dengan akun Facebook kedua saya. Semua sudah penuh, tidak bisa langsung di setujui Facebook karena terlalu banyaknya request untuk yang bersangkutan. Padahal teman saya ada yang sudah antri 397 request pertemanan, tidak dia approve juga, tetapi orang yang baru mau meng-add dia tetap bisa tuh. Lalu untuk akun – akun Briptu Norman tersebut sudah berapa request ya?
(Sumber didapat : http://www.abouttiyo.web.id)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons